Program pembuatan website gratis

Dunia digital menghadirkan tidak hanya interaksi virtual dan kebutuhan mengakses berita. Kini, orang-orang mulai menyadari pentingnya memiliki rumah lain yang beralamat di langit. Entah ia adalah website personal, toko online, situs berita, ragam aplikasi, atau hanya sekadar menampung coretan diary.

Banyak yang tidak menyadari, website tak hanya soal berita atau tulisan, terutama karena lebih sering dilihat sebagai alat untuk mengiklankan atau menampung iklan.

Bahkan, seharusnya setiap orang sudah memiliki rumah sendiri di langit. Seorang profesional yang percaya diri dengan kualitasnya, ia seharusnya dikenali oleh dunia yang lebih luas. Karenanya, profesional wajib memiliki website personal.

Apa Facebook dan Instagram tidak cukup?

Seseorang di media sosial bisa dengan cepat menemukan atau ditemukan. Tapi, karena sifatnya yang kerumunan, interaksi berlangsung cepat dan bising. Karenanya, di medsos, lebih sering terjadi miskomunikasi bahkan hoax. Apalagi, Algoritma sepertinya belum terlalu perduli dengan norma, ia hanya mengenali data sebagai obyek.

Dosen yang punya reputasi dalam riset dan produktif dalam menuangkan gagasan, memiliki kesempatan untuk diundang sebagai pemateri atau menjadi bagian tim riset di level yang lebih luas.

Perajin, seniman lokal, atau UMKM, saatnya melangkah lebih jauh untuk mengenal dan dikenali dunia. Tak hanya dan tak selalu langsung berwujud iklan. Website bahkan seharusnya lebih berfungsi sebagai penguat citra diri atau kualitas produk.

Nah, tunggu apalagi, gaes. Manfaatkan kesempatan ini untuk segera membangun rumah digital sendiri.

Jadilah, bagian dari 💯 slot pertama dari program keren (jasa pembuatan website gratis) yang diinisiasi oleh div.id sekelompok anak muda kreatif yang suka begadang.

Lebih lanjut hubungi Ilham, atau silakan cek flayernya ya,…

Flyer Program

#Cloud Div#Jasa gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.